Selasa, 29 November 2011

Terima Kasih David Beckham Untuk Indonesia


INILAH.COM, Jakarta - David Beckham senang berada di Indonesia. Beckham mengaku antusias dengan dukungan pecinta sepakbola di Indonesia.

"Meski ini bukan yang pertama kali saya ke Indonesia, saya senang ada di sini," ucap Beckham saat dijumpai di Ballroom Hotel Rizt Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/11).

Namun, kedatangan kali dipertegas untuk bermain bola dan menunjukkan keahlianya melawan tim Indonesia Selection. "Saya senang bisa bermain di sini. Saya berharap bermain bagus karena saya ke sini memang untuk bermain," tutur suami Victoria Adams. "Terima kasih untuk supportnya kepada saya dan tim," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, David Beckham beserta squad LA Galaxy akan berada di Indonesia selama tiga hari. Mereka akan menggelar pertandingan persahabatan dengan timnas sepakbola Indonesia Selection di stadion utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (30/11) malam.

0 komentar:

Posting Komentar