Rabu, 28 Juli 2010

Bill Gates Diberitakan Meninggal!


November 12, 2009 pada 3:36 pm (Hiburan)
Tags: akhir hayat bill gates, anti scam, benarkah bill gates telah tewas?, bill gates mati, bill gates mati dibunuh, bill gates tewas, bill gates tewas ditembak, kabarnya bill gates mati, kerja, kerja cerdas, kerjacerdas, siapa pembunuh bill gates?, sniper membunuh bill gates Beritamaya.wordpress.com – Bill Gates meninggal dunia karena ditembak oleh seorang penembak jitu (sniper), demikianlah kabar dan topik utama yang disampaikan dalam situs www.billgatesisdead.com. Siapa yang membunuh Bill Gates?

Citizens For Truth menyampaikan bahwa: jika Anda pikir Anda tahu jawaban untuk pertanyaan ini, silahkan memberikan tanggapan di situs citizensfortruth.org. Kebanyakan orang Amerika selalu bergantung pada berita yang dilaporkan oleh media utama di sana, mereka percaya bahwa pembunuhan Bill Gates benar-benar telah dipecahkan. Pembunuhnya ditangkap, cerita selesai, dan kasus ditutup.
Baca selengkapnya di citizensfortruth.org. Percaya atau Tidak? Kesalah-pahaman orang tentang kesuksesan Bill Gates Bill Gates bukanlah seorang pekerja keras, apa yang telah dia lakukan adalah kerja cerdas. Dia bekerja dengan melakukan hobi yang disukainya dan kemampuan yang dikuasainya, bekerja sebagaimana layaknya bermain. Memang, hidup ini adalah permainan, bukan perjuangan! Ubaydillah, AN, mengatakan:
Jika anda yakin bahwa diri anda memiliki keunggulan atau bakat alamiah, disamping memiliki kelemahan yang diakibatkan oleh faktor heriditas atau lingkungan, maka yang benar-benar anda butuhkan adalah hidup dengan keunggulan tersebut secara cerdas (living with the advantage competitive factors).
Hanya jika anda menemukan strategi hidup dengan keunggulan, maka anda akan keluar dari batas rata-rata prestasi lingkungan. Dikatakan juga dalam andriewongso.com;
Jangan pernah menutup diri bagi sebuah perubahan dan jangan pernah membatasi diri untuk mempelajari hal-hal baru. Ketika kita mau mempelajari hal-hal yang baru dan terus mengalami perubahan, artinya kita sedang terus mendekati titik keberhasilan yang kita impi-impikan. Jadi, masalah hidup atau matinya Bill Gates tidaklah begitu penting. Yang penting, kita bisa mengambil pelajaran dari kesuksesannya.
SUMBER : http://beritamaya.wordpress.com/

0 komentar:

Posting Komentar